Beranda > Hiburan > Blue Beam Project – Pernah Dengar ?

Blue Beam Project – Pernah Dengar ?

Dunia ini sudah penuh konspirasi. Bahkan Rencana suatu kelompok yaitu NWO (New World Order) akan mereka wujudkan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah Blue Beam Project. Proyek mereka yang berbahaya.

Rencana Proyek ini pertama kali di kenalkan oleh Serge Monast, seorang Wartawan Kanada sekaligus penulis buku tentang konspirasi.
Serge Monast
Serge Monast, lahir pada tahun 1945 dan meninggal pada tahun 1996. Dia adalah seorang wartawan kanada juga sebagai penulis buku konspirasi.
Pada awal tahun 1990, dia menghabiskan hidupnya untuk menulis buku tentang organisasi rahasia terutama illuminati. Dia juga mendirikan International free press agency (AIPL) dimana dia menerbitkan hasil “Investigasinya”. Pada tahun 1995 dia membuat buku berjudul “Protocol of Toronto” buku yang dibuat dengan model “Protocol Of the elders of zion” Dimana dia mengungkap kegiatan rahasia Grup Masonik yaitu “666″. Dia juga mengatakan bahwa dia diburu oleh penegak hukum dikarenakan masuk dalam “Jaringan Informasi Terlarang”. Monast Meninggal karena serangan jantung pada 5 Desember 1996. Sebelum kematiannya, anak perempuannya diculik dan tidak kembali lagi.
Blue Beam Project
Blue Beam Project adalah rencana NASA dan “Antichrist” untuk menjalankan keagamaan baru dengan “Antichrist” sebagai puncaknya. Tanpa suatu kepercayaan yang sama pada semua bangsa, NWO tidak akan bisa diwujudkan.
Ada 4 langkah untuk Blue Beam Project ini:
1. Yang pertama adalah melakukan Re-Evaluasi pengetahuan tentang arkeologi. Mereka akan membuat gempa atau bencana buatan di beberapa tempat yang pada akhirnya akan menyatakan kesalahan pada ajaran agama. Semuanya akan berpikir bahwa ajaran agama adalah salah Dan ajaran yang mereka baru berikanlah yang benar. Ini adalah langkah pertama mereka, Mereka ingin menghancurkan kepercayaan agama di dunia. dan untuk melakukan itu mereka butuh sebuah bukti palsu. Dan, gempa buatan ini bisa dibuat oleh mesin HAARP. mesin pengendali cuaca yang di katakan ikut serta dalam proyek ini. Dengan pembuatan bencana ini, mereka akan menemukan penemuan arkeologi baru yang HOAX atau buatan mereka sendiri untuk menipu dunia.
2. Yang kedua adalah Pertunjukkan Besar Luar Angkasa Di Langit . Cara kedua ini dilakukan dengan membuat suatu tempat besar, membuat suara dan hologram optikal, dan proyeksi gambar hologram ke seluruh penjuru dunia. Setiap penjuru dunia akan menerima gambar yang berbeda tergantung bangsa, inilah yang disebut tuhan baru mereka. Berdasarkan Penelitian 25 tahun lalu, Soviet telah mengembangkan komputer, dengan memasukkan data tentang anatomi tubuh, kandungan kimia dan listrik dan lainnya. Komputer ini dapat berbicara dalam berbagai bahasa dan mendeteksi dialek dari bangsa tersebut dari satelit. Mereka juga tahu bagaimana mengirimkan gelombang elektronik ke otak manusia untuk merangsang dia bunuh diri apabila dia tidak mau mematuhi perintah. Darimanakah ruangan besar itu? itu dibuat dengan hologram untuk melakukan hal ini, selain itu gelombang ini dipoyeksikan oleh satelit ke lapisan sodium 60 mil diatas bumi. kadang kita melihat tes untuk hal ini, yang disebut “Penampakan Ufo”. Dengan hal ini mereka ingin membuat suatu “messiah” baru yang akan membuat semua penduduk tunduk. Proyek ini juga disempurnakan dengan alat yang disebut “Tractor Beam” yang bisa mengangkat manusia dalam jumlah banyak. Tes untuk alat ini bisa kita lihat pada penculikan manusia oleh alien atau “Alien Abduction” oleh alien grey. Apakah dengan ini semua penampakan UFO yang kita lihat hanyalah percobaan alat mereka??!!
3. Langkah ketiga adalah Pengiriman Gelombang Telepati Elektronik Dua Arah. Langkah ini dilaksanakan dengan menggunakan gelombang ELF(Extremely Low Frequency), VLF(Very Low Frequency) dan LF(Low Frequency). Gelombang ini akan mereka kirim secara langsung pada otak manusia membuat semuanya percaya bahwa “Tuhan Baru” itu berbicara pada mereka langsung melalui hati. Semacam Cahaya akan datang ke komputer yang berisi semua data tentang manusia dan bahasanya, Cahaya ini akan membuat komputer berpikir secara natural. Teknologi macam ini telah dicari tahu dengan penelitian pada tahun 1970,1980 dan 1990 dimana otak manusia dibandingkan dengan komputer. Informasinya di masukkan,di proses, dan digabungkan. Lalu, Orang yang bergabung dengan grup kedamaian akan disiksa. ini untuk menciptakan budak yg disebut Automaton atau Manhurian Candidate. Tujuan mereka dalam hal ini adalah “pencucian otak massal”. dengan mengirim gelombang dan akhirnya menjadikan kita budak.
4. Inilah Rencana Keempat yaitu Manifestasi Supernatural Dan Elektronik. Rencana ini memiliki 3 orientasi :
– Pertama, Membuat orang percaya akan penyerangan alien yang akan mereka lakukan padahal itu hanyalah HOAX dan serangan ini akan membuat semua negara mengeluarkan senjatanya untuk perang,dan mereka akan kehabisan senjata karena serangan bohongan ini, sebelum melawan para NWO.
– Kedua, Membuat masyarakat percaya akan ada sesuatu yang baik akan menyelamatkan mereka dari serangan iblis brutal. Mungkin pihak dari NWO akan berpura-pura jadi pahlawan dan menyelamatkan mereka dari serangan.
– Ketiga, ini adalah campuran dari supranatural dan teknologi. cara ini menggunakan kekuatan supranatural untuk menyusuri kabel fiber,coaxial, dan kabel telepon untuk menembus semua peralatan elektronik. Juga menyuruh iblis mengurangi populasi dengan cara mempengaruhi untuk bunuh diri, membunuh, dan gangguan jiwa permanen.
      Bukti-Bukti yang lain
      Berdasarkan beberapa bukti, kita akan mengalami krisis ekonomi dunia. dan pada kesempatan itu mereka masuk dengan“In-between currency” yang memaksa orang untuk menghabiskan uang pada akhirnya keuangan para NWO akan bertambah.
      NWO juga akan mengganti semua peraturan hukum yang ada. Ini juga dilakukan untuk mengetahui siapa yang aka mengancam NWO.
      Penutup
      Blue Beam adalah proyek yang benar-benar kejam seperti pengendalian otak massal, tuhan baru dan lainnnya. Bisa jadi ini adalah rencana Illuminati untuk NWO yang mereka impikan dan menjadi tujuan mereka, apakah kematian Serge Monast dikarenakan dibunuh dengan penyakit “serangan jantung” oleh para kosnpirastor? semua masih konspirasi dan misteri, Waktu akan mengungkapnya. Saya mohon maaf jika tulisan ini mengandung unsur SARA. Sekian dan terima kasih.
      Mari rapatkan barisan dan pelajari teknologi melampaui pengetahuan orang terpintar di muka bumi ini … :)
      Kategori:Hiburan
      1. Belum ada komentar.
      1. No trackbacks yet.

      Tinggalkan Balasan

      Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

      Logo WordPress.com

      You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

      Gambar Twitter

      You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

      Foto Facebook

      You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

      Foto Google+

      You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

      Connecting to %s

      %d blogger menyukai ini: