Beranda > Hiburan > Ilusi Mata

Ilusi Mata

Sebagai salah satu indera utama makhluk hidup, mata bisa dibilang sebagai yang terpenting. Hampir semua informasi baik yang dibutuhkan oleh makhluk hidup datang melalui mata. Berikut ini ada permainan ilusi untuk mata anda yang bisa membuktikan hal tersebut.

Walaupun begitu, mata juga bisa menjadi titik paling lemah karena paling rentan terhadap serangan dari luar. Selain itu, mata juga bisa membuat orang mudah tertipu. Coba saja lihat gambar di bawah ini dari dekat, kemudian jauhkan diri anda dari gambar tersebut. Apa yang anda lihat?

ilusi

Kategori:Hiburan
  1. Julio
    25 Desember, 2007 pukul 6:41 pm

    wajah orang!! cewe pake kaca mata

  2. 2 Januari, 2008 pukul 12:29 pm

    hthahahahaah,se ru abis… aku kena tertipu hehehe ada lagi gak yang lain wow seru bo..

  3. fitri
    26 Januari, 2008 pukul 10:39 am

    Kata tmn gw tu gmbar cwe pk kc mata. Tp kt gw gambarnya ga jelas. hehehe.

  4. Solehahaahahahahahaha
    12 Desember, 2008 pukul 11:42 pm

    keren banget gila bikinnya gimana omm..?

  5. si emen
    17 Desember, 2008 pukul 1:40 pm

    itu garis putih2 tapi beda2 tingkat terang nya y? and dibentuk wajah dengan perbedaan tingkat terang cahaya,ato gambar fto cwe pke kcamata ditimpa sm garis2 putih..
    lanjut bos,yang lebih asik lagi..

  6. si emen
    17 Desember, 2008 pukul 1:42 pm

    itu garis putih2 tapi beda2 tingkat terang nya y? and dibentuk wajah dengan perbedaan tingkat terang cahaya,ato gambar fto cwe pke kcamata ditimpa sm garis2 putih..
    lanjut bos,yang lebih asik lagi..

  7. anak mama!!!
    25 Mei, 2009 pukul 2:37 am

    tuh gambar JHON LENNON,,musisi legend dari the Beatles

  8. beii
    16 September, 2009 pukul 9:11 pm

    keren bgd buuu…

  9. vionita
    26 September, 2009 pukul 3:49 pm

    ga ad apa-apaan deh

  10. anton
    15 November, 2009 pukul 11:04 am

    liat dari jauh

  11. michael
    24 Desember, 2009 pukul 12:55 pm

    John lennon

  12. ivan
    4 Agustus, 2011 pukul 11:55 pm

    iya kaya cewe pake kaca mata,tapi sekilas juga mirip john lennon,wkwkw

  13. 15 Januari, 2013 pukul 6:34 pm

    thats john lennon.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: