Beranda > Hiburan, Transportasi > Info Penginapan di Semarang

Info Penginapan di Semarang

Untuk info guide penginapan yang murah meriah di kota Semarang, dari beberapa referensi kami kumpulkan info penginapan yang kira-kira bermanfaat bagi yang sedang travelling ke Semarang.

Wisma Fastabiq, terletak di jalan teuku umar sekitar 15 menit dari simpang lima. Hotel islami yang bersih dan bagus. saya kurang tau perkembangan harga sekarang, tapi sekitar 150rban kok. telp/ 024 83156852.

Guesthouse Permata Hijau di daerah kampus Undip pleburan, bisa telpon langsung ke 024.8316395

Dita Mahendra, Lokasi di Jl pandanaran, di dekat Roti Dyriana, di kawasan oleh2. tarif ada yang Rp 300rebu / 3 hari. 5 menit naik angkot ke simpang lima.

Hotel Sriwijaya, dijalan Sriwijaya. Kayaknya sih cukup bersih. Dekat dari simpang lima. telpon. 0248445456

Permata guest house, Jln Singosari 12 no 1 Semarang, phone 024- 8315345, 8316395, e-mail permata_gh@yahoo.com, dekat simpang lima dan kampus undip bawah

Wisma Mugas Pemda Jateng, Depan Stadion Tri lomba Juang, rate sktr 60-120 ribu, worth it banget…Kalo gak salah, yg 80ribu itu udah dapet bed gede + kamar mandi dalem + teh manis. Tapi kalo mau booking, jauh2 hari yah, telp : 024-8411093.

Wisma GKPRI, Jl. Ahmad Yani, kalo mo jalan kaki ke simpang lima sekitar 5 menit, tinggal lurus doang…Rate nya tidak tahu, tapi lumayan murah…Telp : 024-8311590

Wisma Kesehatan (kalo gak salah punya-nya depkes), deket banget ke simpang lima, Ini juga worth it, bersih, ada AC, Ratenya sekitar 80-150ribu ke bawah. Bookingnya jauh2 hari yah… telp : 024-8311465

Wisma Bapelkes, Jl. Pahlawan No. 1 (depan Ramayana Simpang Lima), Semarang bisa di telpon ke tel : 024-8311465. Ratenya Rp 50rb/kamar. Ada AC, spring bed sorong (bisa untuk berdua), kamar mandi. Kamarnya kecil tapi cukup bersih. Disarankan untuk telp dulu karena kadang penuh.

Ada Wisma dan Meubel Bu Kemis (rumah jawa), di jln. Jendral Sudirman 296, tarif 75-100ribu/hari AC/non AC, 5 menit dari bandara, 15 menit dari stasiun KA, kalo naik bis dari/ke jakarta bisa langsung berhenti di depan rumah dengan naik angkot 1x (5 menit an).10 menit dari pusat oleh2x , 5 menit dari pasar tradisional, 15 menit dari RS. tlp 0888 192 9073 (booking).

Semoga bermanfaat bagi yang mau melancong ke Semarang… :)

About these ads
Kategori:Hiburan, Transportasi
  1. 10 April, 2013 pukul 10:57 am | #1

    Everyone loves it when individuals get together and share thoughts.
    Great site, stick with it!

  2. 26 Juni, 2013 pukul 11:34 am | #2

    Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I have truly loved browsing your weblog posts.
    After all I’ll be subscribing for your feed and I am hoping you write once more soon!

  3. 24 Juli, 2013 pukul 1:09 am | #3

    Its like you read my mind! You appear to know so much about this,
    like you wrote the book in it or something. I think that you can do with some pics to drive the message home a little bit, but instead of
    that, this is great blog. A fantastic read. I will certainly be back.

  4. 25 Juli, 2013 pukul 12:32 pm | #4

    If some one wishes expert view on the topic of blogging afterward i recommend him/her to visit this website, Keep up the pleasant work.

  5. 28 Juli, 2013 pukul 1:12 am | #5

    Thanks for sharing your thoughts about rival casino software.

    Regards

  6. 25 September, 2013 pukul 11:46 pm | #6

    tarif kamar nya apakah ada ?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: